Kamis, 21 Juli 2011

Sejarah Internet Ku

Internet merupakan sebuah sisi lain didunia ini, tanpa ada batasan jarak, ruang dan waktu.
Sekarang, internet sudah jadi bagian dari hidup kita sehari hari.
Mulai dari fb -an,twitteran, nonton youtube, maen game online, dan kegiatan maya lainya...
So... Masih ingatkah kamu Sejarah Internet eh, maksud saya sejarahnya pertama kali kamu mengenal internet?
Nah sambil kamu memikirkanya.
Yuks simak sejarah saya

Pertama kali saya mengenal internet adalah kelas 3 smk.
Telat banget gag sih he he...
Soalnya kampung halaman saya memang sunguh terpencil, jadi maklumlah he he,

Waktu itu sedang pertama kali ulangan komputer.
Mbah google adalah situs yang pertama kali saya akses...

Waktu terus berlalu..,
Beberapa bulan kemudian saya beli sebuah hape.
Merknya Sony Ericsson K320i
Nah sejarah internet pun mulai terulang,
Bedanya kini lebih kecil bro..,
Jaman-jamanya chatting mig33, bikin fs, sampai bikin blog pun saya lakukan di SE K320i.

Waktu terus berjalan.
Kini saya sudah kerja, meski hanya cukup untuk sekedar makan. Tetapi sebisa mungkin saya sisihkan untuk membeli pulsa.
Selain untuk nelpon keluarga. Juga buat ber- internet ria tentunya.

Well, ini sejarah ku. Apa sejarah internet versi kamu?



Kunjungi hxm-forum.com untuk mendapatkan tips dan trik internet serta aplikasi - aplikasi menarik lainya.

Label:

2 Komentar:

Pada 21 Juli 2011 pukul 15.02 , Blogger Anisayu Nastutik mengatakan...

sejarah yg bagus n unik

kalo aku tahu dan mulai kenal internet penasaran setiap ku lihat di majalah tv ato dimana saja ada www atau http dan ku coba buka apa itu hehehe heran ko pada jual barang eh ternyata bisnis trus ada penasaran ko ada email dan coba buat yahoo itu kumulai dg hp jadulku lalu fb trus merembet kmana mana hehehe

 
Pada 21 Juli 2011 pukul 18.49 , Blogger Edis mengatakan...

sejarahnya mbak anisayu boleh juga tuh...
Sekarang perbulan habis berapa mbak internetan?
Kalo aku 50rb-an neh he he

 

Posting Komentar

kalo kurang jelas bisa ditanyakan,

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda